CD Jadi Masker? Aksi Kocak Bang Onggo di Sawah Bikin Ngakak!


Sebagai penggemar video reel kreator Facebook Bang Onggo, saya selalu terhibur dengan tingkah kocak dan lucunya. Apalagi kalau yang ditampilkan adalah keseharian beliau bersama sang istri tercinta dengan bahasa khas Konjo yang kental. Salah satu video yang paling membekas di ingatan saya adalah ketika Bang Onggo dan istrinya hendak menyemprot padi di sawah.


Lupa membawa masker, Bang Onggo dihadapkan pada situasi dilemma. Mau pulang ke rumah, repot. Mau tetap menyemprot tanpa masker, takut pestisida berbahaya mengenai wajah. Tapi, Bang Onggo yang jenaka ini punya solusi anti mainstream! Beliau dengan santainya membuka celana kolornya dan memasangnya di kepala dan muka sebagai masker dadakan!


Bayangkan, guys! Celana kolor jadi masker? Saya sebagai penonton sampai ternganga menahan tawa melihat tingkah kocak Bang Onggo. Apalagi dengan ekspresi polosnya yang seolah tidak ada masalah sama sekali. Sungguh, ide kreatif dan kelucuan Bang Onggo ini selalu berhasil membuat saya ngakak kelimpengan.


Video reel Bang Onggo ini tidak hanya menghibur, tapi juga memberi pelajaran berharga. Bahwa dalam situasi sulit, selalu ada jalan keluar jika kita kreatif dan tidak mudah panik. Sekaligus menjadi pengingat, bahwa kesederhanaan dan kelucuan dalam keseharian bisa menjadi sumber kebahagiaan yang tak ternilai.


Terima kasih Bang Onggo atas video reel lucunya yang selalu bisa mencerahkan hari!


Bagi anda yang penasaran, boleh mengunjungi link ini:

https://www.facebook.com/share/r/CiTA5CNvX6iKaX3a/?mibextid=oFDknk

0 Response to "CD Jadi Masker? Aksi Kocak Bang Onggo di Sawah Bikin Ngakak!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel